Kunjungi Korban Banjir di Jombang, Risma Berikan Bantuan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi Korban Banjir di Jombang, Risma Berikan Bantuan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Minggu, 14 Februari 2021 16:03 WIB

Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini saat mengunjungi Dusun Kedunggabus, Desa/Kecamatan Bandarkedungmulyo.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menteri Sosial (Mensos) mengunjungi korban banjir di Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (12/02/21).

Dalam kunjungan tersebut, wanita yang akrab dengan panggilan ibu Risma didampingi oleh anggota DPR RI, Sadarestuwati serta Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab. Mensos beserta rombongan membawa bantuan sebanyak dua truk, berisi kids ware 50, selimut 300, kasur lipat 300 lembar, makanan anak 30 paket.

Rombongan tersebut tiba sekira pukul 14:00 WIB. Titik lokasi pertama yang dikunjungi yakni di Dusun Kedunggabus, Desa/Kecamatan Bandar Kedungmulyo. Saat berada di lokasi, Risma membagikan makanan untuk anak-anak korban banjir.

Usai membagikan makanan dan memberikan bantuan kasur, Mantan Wali Kota Surabaya bersama rombongan selanjutnya bergeser ke Desa Gondangmanis. Di sana Risma langsung menuju ke Dusun Prayungan.

Saat di Dusun Prayungan, Mensos sempat berjalan melihat kondisi rumah warga pasca dilanda banjir. Terlihat masih ada sedikit genangan yang belum surut. Selanjutnya, ia kembali membagikan makanan untuk anak-anak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video