Diduga Terpeleset dan Terbawa Arus, ​Nenek Tewas Tenggelam di Sungai Patusan Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Terpeleset dan Terbawa Arus, ​Nenek Tewas Tenggelam di Sungai Patusan Sidoarjo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Herlambang
Minggu, 14 Februari 2021 18:06 WIB

Korban sedang dievakuasi petugas usai ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Umi Kulsum alias Nur Khasanah (75), warga Dusun Cipiples, RT 09/RW 04 Desa Singogalih, Kecamatan Tarik, Kabupaten SIdoarjo ditemukan di Sungai Patusan, Dusun Songol, Desa Tarik, Kecamatan Tarik, Minggu (14/4). Korban ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 06.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, Minggu pagi sekitar pukul 05.00 WIB, korban keluar dari rumahnya dan jalan-jalan. Korban diduga hendak buang air besar ke sungai. Saat sampai di sungai tiba-tiba korban tidak ditemukan.

"Diduga korban terpeleset dan terbawa arus Sungai Patusan, dan ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia," cetus Kapolsek Tarik AKP Zulkifli Ahyat Musa.

Warga yang mengetahui korban berada di dalam sungai kemudian melapor ke Polsek Tarik. Tak lama, anggota Unit Reskrim Polsek Tarik bersama Tim Inafis Polresta Sidoarjo datang ke lokasi kejadain. Korban kemudian dievakuasi dari dalam sungai ke daratan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video