​Dapat Firasat, Gus Anom Ciptakan Lagu Sebelum Istri Wafat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Dapat Firasat, Gus Anom Ciptakan Lagu Sebelum Istri Wafat

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 14 Februari 2021 20:41 WIB

Gus Anom Bin Syeikh Arifin Bin Ali Bin Hasan, Pengasuh Majelis Taklim Al Munawwarah. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebulan sudah pengasuh Majelis Taklim Al Munawarrah Surabaya, Gus Anom Bin Syeikh Arifin Bin Ali Bin Hasan ditinggal istri tercinta, Eka Listia Puspitasari. Gus Anom mengaku sudah mendapat firasat sebelum istrinya wafat. Karena itu, ia tergerak menciptakan berjudul "Untuk Istriku". Lagu itu ia ciptakan khusus untuk istrinya.

Gus Anom mengakui, ia mendapat banyak firasat sebelum istrinya menghembuskan napas terakhir pada 14 Januari 2021 lalu. Mulai ucapan langsung istrinya yang mengatakan akan meninggal, sampai ia tiga kali bermimpi ditinggal istri.

"Almarhumah istri saya banyak memberi tanda dan isyarat kalau ia akan meninggal dunia. Terutama dua minggu sebelum kepergian untuk selamanya," tutur Gus Anom, Minggu (14/2/2021).

Dai ganteng ini mengatakan, ia seperti dituntun hingga "Untuk Istriku" bisa selesai dalam waktu singkat. Gus Anom berharap itu bisa menjadi kenang-kenangan bagi dirinya dan bagi orang-orang yang mengenal almarhumah istrinya.

"Ini kenang-kenangan untuk mengenang almarhumah," imbuh Gus Anom.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video