Tinjau KTS Posko PPKM Sumberharjo di Pacitan, Kapolda Jatim Janjikan Bantuan Alat Testing | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tinjau KTS Posko PPKM Sumberharjo di Pacitan, Kapolda Jatim Janjikan Bantuan Alat Testing

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Minggu, 14 Februari 2021 21:48 WIB

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta memberikan bantuan di sela melakukan pengecekan Posko PPKM Mikro di Kampung Tangguh Semeru (KTS) Desa Sumberharjo, Kabupaten Pacitan, Minggu (14/2/2021) siang.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta melakukan pengecekan Posko PPKM Mikro di Kampung Tangguh Semeru (KTS) Desa Sumberharjo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Minggu (14/2/2021) siang.

Dalam kunjungannya di Posko KTS ini, Irjen Nico bersama rombongan Pejabat Utama melihat kesiapan dalam melaksanakan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Imendagri) Nomor 3 tahun 2021, tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro, dan Pembentukan Posko Penanganan Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan, khususnya di Desa Sumberharjo, Kabupaten Pacitan ini.

Kapolda melakukan pengecekan ruangan, baik tempat isolasi, dapur umum, maupun tenaga kesehatan dan struktur organisasi PPKM di RT/RW yang sudah dibentuk, dari mulai pencegahan dan satgas yang lain.

"Sudah disediakan dari mulai tempat penangan sesuai dengan satgasnya, kemudian juga ada tempat untuk melaksanakan pemeriksaan, ruang isolasi, termasuk dapur umum," tandasnya melakukan pengecekan posko PPKM.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video