Pasien Covid-19 yang Melarikan Diri dari RSUD Bojonegoro Dinyatakan Meninggal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasien Covid-19 yang Melarikan Diri dari RSUD Bojonegoro Dinyatakan Meninggal

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Eky Nurhadi
Senin, 15 Februari 2021 10:13 WIB

Proses evakuasi pasien beberapa waktu lalu. (foto: ist)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pasien Coronavirus Disease-2019 (Covid-19) yang melakukan percobaan kabur dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatiekoesomo Bojonegoro beberapa hari lalu, kini diketahui telah meninggal dunia. Dia adalah Dwiana (50 tahun), pria paruh baya asal Kabupaten Nganjuk.

"Betul (meninggal dunia) tadi pagi pukul 03:35 WIB. Nanti siang akan dimakamkan di TPU Sukorejo," ujar Masirin, Juru Bicara Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bojonegoro, Senin (15/2/2021).

Pasien itu diketahui selama ini bertempat tinggal di salah satu kost di Desa Sukorejo, Bojonegoro. Pasien juga sempat menggegerkan kompleks RSUD Sosodoro Djatiekoesomo karena melarikan diri saat menjalani perawatan.

Ceritanya, pasien menjalani perawatan di rumah sakit sejak Rabu, 10 Februari 2021 dengan hasil pemeriksaan positif Covid-19. Namun diduga pasien merasa depresi, sehingga melarikan diri dari dalam kamar rawat inap RSUD Sosodoro.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video