Bagikan Sembako untuk Korban Banjir di Karangrejo, Samsul Hidayat: Jangan Buang Sampah Sembarangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bagikan Sembako untuk Korban Banjir di Karangrejo, Samsul Hidayat: Jangan Buang Sampah Sembarangan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Fuad
Senin, 15 Februari 2021 11:37 WIB

Samsul Hidayat didampingi Kepala Desa Karangrejo Mokhamad Zainul. (foto: ist)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - H. Samsul Hidayat, M.Pd.I., Anggota FKB DPRD Kabupaten Pasuruan bersama dengan kader dan fungsionaris DPAC PKB Gempol beserta Simpatisan SHC (Samsul Hidayat Community) membagikan bantuan sembako untuk korban banjir di Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Senin (15/2/2021) pagi.

Dalam kesempatan itu, Samsul mengimbau agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan. "Sementara kaitannya dengan normalisasi selokan yang diperkirakan terjadi pendangkalan, supaya masyarakat bergotong royong untuk memperbaikinya," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com di lokasi.

Dia melanjutkan bahwa di hulunya, pemerintah daerah sudah mempersiapkan program reboisasi dalam waktu dekat ini. "Supaya tidak terjadi banjir lagi, kita juga mempersiapkan program reboisasi. Karena harus diakui, di hulu atau di bagian dataran yang tinggi, banyak pohon yang ditebangi sehingga ketika curah hujan tinggi, airnya mengalir deras ke bagian yang bawah," kata pria yang akrab disapa Lek Sul ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video