​Diisi Ulama Terkemuka, Cendekiawan Kampus, Pengurus MUI Jatim Dikukuhkan Nanti Malam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Diisi Ulama Terkemuka, Cendekiawan Kampus, Pengurus MUI Jatim Dikukuhkan Nanti Malam

Editor: MMA
Senin, 15 Februari 2021 14:06 WIB

Foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Pengurus Majelis Ulama Indonesia () Jawa Timur  dikukuhkan oleh Ketua Pusat KH Miftahul Achyar di Surabaya, Senin (15/2/2021) nanti malam. Pengukuhan itu bakal dihadiri pengurus dan organisasi keagamaan serta jajaran pejabat Pemprov Jawa Timur dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

Ketika BANGSAONLINE.com konfirmasi kepada Prof. Dr. Akhmad Muzaki, Dosen Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA), yang diplot sebagai Sekretaris Jatim, membenarkan.

“Njih, tapi terbatas dewan pimpinan harian dan ketua komisi, lembaga, badan, karena aturan pandemik,” kata Prof. Akhmad Muzakki kepada BANGSAONLINE.com, Senin (15/2/2021) siang.

Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com menyebutkan, komposisi kepengurusan Jatim periode 2020-2025 ini diisi oleh ulama terkemuka, cendekiawan kampus, zuama' (tokoh-tokoh atau pemimpin organisasi Islam).

Kepengurusan Jatim juga dilengkapi dengan beberapa perangkat organisasi di bawah seperti Komisi Fatwa, Komisi Ukhuwah Islamiyah, Komisi Dakwah Khusus, dan Komisi Ekonomi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video