Polresta Banyuwangi Raih Penghargaan Pelayanan Prima dari Kemenpan RB | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polresta Banyuwangi Raih Penghargaan Pelayanan Prima dari Kemenpan RB

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Teguh Prayitno
Selasa, 16 Februari 2021 13:29 WIB

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin dengan penghargaan yang diterima.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kiprah dalam melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat mendapat penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ().

Tak tanggung-tanggung, penghargaan ini diterima jajaran polisi paling ujung Timur Pulau Jawa ini sebanyak tiga kali berturut-turut dengan nilai "A". Penyerahan penghargaan itu dilakukan langsung oleh Menpan RB Tjahjo Kumolo kepada Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin di Jakarta, Selasa (16/2/2021).

“Penghargaan ini sebagai nilai kinerja bersama jajaran dalam melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat,” kata Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin.

Lebih lanjut Arman menyebut bahwa pelayanan terhadap masyarakat sangatlah penting. Agar, terbentuk kondusivitas wilayah. "Jadi ketika pelayanan maksimal, jelas akan membuat suatu wilayah aman dan kondusif," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video