​Surabaya Nol Kasus Covid-19, Kado Luar Biasa Wali Kota Whisnu di Akhir Masa Jabatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Surabaya Nol Kasus Covid-19, Kado Luar Biasa Wali Kota Whisnu di Akhir Masa Jabatan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Arianto
Rabu, 17 Februari 2021 21:21 WIB

Sertijab dari Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana kepada Plh. Wali Kota Surabaya Hendro Gunawan di lobi lantai 2 Balai Kota Surabaya, Rabu (17/2/2021). (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggelar serah terima jabatan () dari Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana kepada Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Surabaya Hendro Gunawan di lobi lantai 2 Balai Kota Surabaya, Rabu (17/2/2021).

Di depan semua Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Surabaya yang hadir, Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana menyampaikan bahwa dia bersama Mantan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Forpimda Surabaya.

Juga kepada kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), serta ASN dan non-ASN di jajaran . Yang mana, selama ini masa jabatannya, sudah bahu-membahu bekerja keras dan luar biasa untuk kemajuan Kota Surabaya tercinta.

“Saya berharap ini terus bisa kita pertahankan untuk memberikan darma bakti kita untuk warga Kota Surabaya, yang terbaik untuk Surabaya,” kata Whisnu.

Dia juga mengucapkan rasa syukur karena selama masa jabatannya sudah bisa melalui semua masalah di Surabaya dengan baik, dan yang terpenting bisa memberikan yang terbaik buat warga Surabaya.

“Bagi saya, pengabdian itu tidak harus dengan jabatan. Di mana pun dan kapan pun posisinya, masih terus bisa mengabdi. Tujuan hidup saya untuk memberikan pengabdian kepada warga Surabaya, kepada umat manusia. Saya sendiri ingin bermanfaat untuk manusia yang lain,” tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video