Sulton 'The Next Didi Kempot' Masih Ngamen dari Kampung ke Kampung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sulton 'The Next Didi Kempot' Masih Ngamen dari Kampung ke Kampung

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Kamis, 18 Februari 2021 12:46 WIB

Sulton Nawawi, berkaos oblong hitam saat ngamen bersama gropnya dari kampung ke kampung. foto: NANANG FACHRUROZI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sulton Nawawi, " rel="tag">pe jalanan yang viral karena bersuara merdu dan menjadi juara 4 dalam ajang pencarian bakat "The Next ", ternyata masih me dari kampung ke kampung.

BANGSAONLINE.com sempat menemui Sulton saat me bersama grupnya di kawasan Dukuh Pakis. Ia hanya mengenakan kaos oblong dan hanya memakai sandal jepit. Sekilas, tak tampak jika Sulton merupakan Juara 4 The Next yang ditayangkan salah satu televisi nasional ini.

Ditanya kenapa dirinya masih tetap me dari kampung ke kampung, padahal sudah terkenal di televisi dan viral karena kekhasan suaranya, Sulton mengaku hal itu sudah menjadi prinsipnya.

"Ya asalnya " rel="tag">pe, ya tetap mas. Beda orang beda prinsip. Jadi orang jangan lupa asalnya," ujar Sulton kepada BANGSAONLINE.com dengan logat Surabaya-nya yang medok, Kamis (18/2/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video