Belum Ditemukan, Nenek di Tuban Empat Hari Hilang di Sungai Bengawan Solo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Belum Ditemukan, Nenek di Tuban Empat Hari Hilang di Sungai Bengawan Solo

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 18 Februari 2021 20:17 WIB

Tim SAR gabungan terus melakukan pencarian keberadaan korban. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Siah (70), Warga Desa Menilo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban yang diduga tenggelam di Sungai Bengawan Solo hingga saat ini belum ditemukan. Tercatat, korban sudah empat hari lamanya sejak pertama kali dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Pencarian terus dilakukan tim SAR gabungan, dari Basarnas, BPBD, TNI, Polri, dan sejumlah relawan. Namun, hingga detik ini korban belum diketahui keberadaannya.

"Pencarian di hari pertama sampai hari ketiga yang telah dilakukan, hasilnya masih nihil, dan hari ini tim masih terus melakukan pencarian," kata Kepala Pelaksana (Kalaksa) Yudi Irwanto saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kamis (18/2/2021).

Yudi menambahkan, pencarian hari keempat ini pihaknya melanjutkan pencarian sampai ke Babat, Lamongan. Tim gabungan menerjunkan perahu LCR enam set milik , BPBD Bojonegoro, Damkar Bojonegoro, Basarnas Surabaya, dan BPD Lamongan. Serta melibatkan beberapa pihak lainnya untuk membantu proses pencarian korban.

"Hari ini kita juga koordinasi dengan Polairud wilayah Sidayu Lawas dan relawan nelayan sepanjang wilayah Gresik," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video