​Satgas Covid-19 Surabaya Ajak Warga Lindungi Keluarga Isoman Pakai Stiker | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Satgas Covid-19 Surabaya Ajak Warga Lindungi Keluarga Isoman Pakai Stiker

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Arianto
Kamis, 18 Februari 2021 20:46 WIB

Wakil Sekretaris Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Surabaya Irvan Widyanto. (foto: YUDI A/ BANGSAONLINE)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Satgas Covid-19 Kota Surabaya memiliki cara tersendiri untuk melindungi keluarga yang sedang melakukan isolasi mandiri () di rumahnya. Melalui penanda stiker, warga di sekitar rumah tersebut diajak bersama-sama saling melindungi dan mengawasi.

Wakil Sekretaris Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Surabaya Irvan Widyanto mengatakan, demi melindungi keluarga yang sedang melakukan dan warga di sekitar, pihaknya telah menyiapkan stiker sebagai penanda.

"Ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi dan melindungi keluarga dan warga sekitar agar terhindar dari penularan Covid-19," kata Irvan di Balai Kota Surabaya, Kamis (18/2/2021).

Kepala BPB dan Linmas Kota Surabaya ini juga menjelaskan, pemasangan tanda isolasi mandiri dilakukan ketika terdapat kasus konfirmasi positif dalam satu keluarga. Serta, mengharuskan anggota keluarga atau kontak erat melakukan dengan pengawasan hingga hasil swab PCR keluar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video