Telah Hadir, The New BMW X5 Dibanderol Rp 1,7 Miliar

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Jumat, 19 Februari 2021 16:59 WIB

The New BMW X5.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah beberapa waktu lalu mengenalkan kendaraan BMW X1, kali ini Astra BMW memperkenalkan BMW X5. Kendaraan premium segmen Sport Activity Vehicle ini baru dikenalkan di Surabaya, Jumat (19/2) dengan harga Rp 1,781 miliar. Meski baru dikenalkan, kehadirannya di Surabaya sudah ditunggu-tunggu.

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio mengatakan, sejauh ini sudah ada inden 15 unit, dari target yang hanya 2 unit. Angka tersebut nantinya bisa berubah seiring dengan permintaan. "Kalau memang nanti perintaannnya bertambah, tentunya target kita akan bertambah," ujarnya.

Pihaknya selalu mendengar masukan dari para pelanggan agar selalu melakukan pengembangan produk BMW menjadi lebih baik.

Adapun New BMW X5 kali ini mengusung sejumlah fitur baru. Untuk tipe xDrive40i xLine, antara lain bangku baris ketiga, fleksibilitas pengaturan bangku baris kedua, Comfort Cushions pada sandaran kepala bangku baris kedua, interior trim dalam Aluminium “Mesheffect” Dark, sound system Harman Kardon, Parking Assistant Plus dan Driving Assistant.

Parking Assistant Plus adalah fitur bantuan untuk parkir yang di dalamnya terdapat Surround View dengan kemampuan kamera 360 derajat, Panorama View, Top View, serta 3D View yang Anda dapat atur menggunakan Gesture Control.

Menurutnya, setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu. Serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam, dan BMW Astra Card. (diy/ian)