Pemkot Surabaya Pastikan Keluarga Santi Marisa Sudah Mendapatkan BST dan KIS | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Surabaya Pastikan Keluarga Santi Marisa Sudah Mendapatkan BST dan KIS

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Arianto
Jumat, 19 Februari 2021 20:59 WIB

Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara saat di ruang kerjanya. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya bergerak cepat ketika mendengar berita tentang keluarga Santi Marisa. Bahkan, Dinas Sosial dan LPMK setempat juga langsung melakukan outreach ke kediaman keluarga Santi Marisa yang tinggal di Jalan Gresikan, Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari, Surabaya.

Hasil outreach tersebut menunjukkan bahwa keluarga Santi Marisa tinggal di rumah warisan orang tuanya dan bukan kontrak. Di dalam rumah tersebut, Santi tinggal bersama suami dan dua anaknya. Santi hanya sebagai ibu rumah tangga dan suaminya bekerja sebagai kuli bangunan dan penghasilannya Rp100 ribu per hari.

“Sedangkan kondisi rumahnya layak huni,” kata Kepala Bagian Humas Febriadhitya Prajatara di ruang kerjanya, Jumat (19/2/2021).

Febri juga memastikan bahwa keluarga ini sudah mendapatkan bantuan berupa (Bantuan Sosial Tunai) dan KIS (Kartu Indonesia Sehat). Bahkan, itu sudah didapatkannya sejak awal hingga saat ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video