Bahas Usulan Program Tahun 2022, Kecamatan Guluk-Guluk Sumenep Gelar Musrenbangcam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bahas Usulan Program Tahun 2022, Kecamatan Guluk-Guluk Sumenep Gelar Musrenbangcam

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Alan Sahlan
Jumat, 19 Februari 2021 21:01 WIB

Suasana Musrembangcam Guluk-Guluk membahas usulan-usulan program tahun 2022.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pasca 12 desa melaksanakan des pada bulan Januari 2021 kemarin, giliran Kecamatan Guluk-Guluk menggelar cam Program Usulan Tahun 2022, di pendopo kantor camat setempat, Kamis (18/02/2021) kemarin.

Kegiatan  tersebut dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka), Kepala Desa (Kades), Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan koordinator dinas di Kecamatan Guluk-guluk.

Diakui Plt. Camat Guluk-Guluk, M. Sidqi, pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan kecamatan (cam) kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. cam kali ini mengacu kepada Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Karena itu hanya dihadiri forkopimka, kepala desa, BPD, dan koordinator dinas.

" kali ini dilaksanakan sesuai petunjuk dan kesepakatan dari Pemerintah Kabupaten Sumenep untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19," ungkap Sidqi dalam sambutannya, Kamis (18/02/2021) kemarin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video