Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Jajaran Polres Pasuruan Dites Urine | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Jajaran Polres Pasuruan Dites Urine

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Sabtu, 20 Februari 2021 19:37 WIB

Wakapolres Pasuruan Kompol Muhammad Harris (kiri) didampingi Kasi Propam Ipda Sugihardi saat menyerahkan urineya di Halaman Gedung Panaluan Mapolres Pasuruan. foto: ANDY F/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Seluruh jajaran menjalani tes urine sebagai bentuk pengawasan internal dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba, Sabtu (20/2/2021) pagi.

Wakapolres Pasuruan Kompol Muhammad Harris, S.H., S.I.K., M.I.K., mengatakan, kegiatan ini menindaklanjuti Surat Telegram Kapolri Nomor 331/II/HUK.7.1/2021 tertanggal 19 November 2021. Bahwa dalam pencegahan penyalahgunaan narkotika di lingkup polisi, dilakukan tes urine pada satuan kerja dan satuan wilayah jajaran polisi.

"Menindaklanjuti surat telegram Kapolri, untuk segera melakukan tes urine kepada anggota dan PJU guna mencegah dan mengetahui penyalahgunaan narkotika," kata Harris.

"Kami menindaklanjuti segera tes urine untuk pengawasan internal di yang sudah disetujui oleh kapolres. Hal ini dilakukan agar tidak terulang kembali seperti kasus di Polsek Astanaanyar, Bandung," terang Harris.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video