Tiang Listrik di Tengah Jalan di Banyuwangi Makan Korban Jiwa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tiang Listrik di Tengah Jalan di Banyuwangi Makan Korban Jiwa

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Teguh Prayitno
Minggu, 21 Februari 2021 14:26 WIB

Tiang listrik yang merenggut nyawa.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Tiang listrik yang tertanam di tengah jalan raya jurusan Dasri, Kecamatan Tegalsari, , memakan korban, Kamis (18/2/2021) lalu sekitar pukul sekira pukul 01.00 WIB.

Pengendara motor bernama Buari (63) asal Jember, tewas di tempat setelah menabrak salah satu tiang tersebut. Kejadian ini dibenarkan oleh Kanit Laka Lantas Polsek Genteng, Ipda Wahid Hasyim.

"Awalnya korban mengendarai sepeda motor dari Genteng menuju Dasri. Setibanya di TKP, korban menabrak sebuah yang berada di tengah jalan, karena kondisi jalan tersebut tidak ada penerangan sama sekali. Sehingga korban seketika pun meninggal Dunia di TKP,” kata Wahid Hasyim.

Keberadaan tiang ini sebenarnya sudah lama dikeluhkan pengguna jalan dan warga setempat, karena dikhawatirkan dapat menimbulkan kecelakaan. Kondisi jalan yang sebagian sudah mulus tentunya berdampak pada kecepatan pengendara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video