Kecelakaan Viar Vs Megapro di Krian, Satu Orang Meninggal di Tempat Kejadian | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kecelakaan Viar Vs Megapro di Krian, Satu Orang Meninggal di Tempat Kejadian

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Minggu, 21 Februari 2021 15:11 WIB

Kondisi motor roda tiga Viar usai terlibat kecelakaan dengan Honda Megapro di Krian, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di kawasan Desa Sedengan Mijen, Kecamatan Krian, . Insiden kecelakaan yang melibatkan roda dua dan roda tiga disebabkan karena kurangnya hati-hati.

Kanit Laka Lantas Polresta AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (21/2) pagi sekitar pukul 04.30 WIB. Mulanya, sepeda motor Viar roda tiga bernopol W 3615 NU yang dikemudikan Basuki Rahmat (44) asal Desa Sumokali, Candi, , berjalan dari arah barat ke timur.

Sesampainya di Jalan Raya Desa Sedengan Mijen, Krian, Basuki hendak mendahului kendaraan di depannya. Namun saat berusaha menyalip, Basuki bertabrakan dengan sepeda motor roda dua Honda Megapro bernopol W-6056-RY yang dikemudikan oleh Wahyu Arliansyah (26) asal Pasuruan.

"Kebetulan kendaraan Honda Megapro berjalan dari arah berlawanan. Yakni timur ke barat. Jenis lakanya tabrak depan," terang Sugeng.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video