DPTD PKS Kabupaten Kediri Dilantik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 21 Februari 2021 21:21 WIB

Ketua DPD PKS Kabupaten Kediri, Marenda Darwis. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - PKS Kabupaten Kediri mengikuti pelantikan kepengurusan DPTD (Dewan Pimpinan Tingkat Daerah) yang terdiri dari Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD), dan Dewan Etik Daerah (DED) masa bakti 2020-2025.

Pelantikan ini dilaksanakan secara offline dan online serentak di seluruh Indonesia, Minggu (21/2). Sejumlah 64 orang dari unsur MPD, DPD, dan DED PKS Kabupaten Kediri dibacakan SK-nya oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Timur.

Ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah) PKS Kabupaten Kediri, Marenda Darwis kepada wartawan menjelaskan, bahwa ada empat poin utama program PKS Kabupaten Kediri lima tahun yang akan datang.

Keempat program tersebut adalah pembinaan dan pemberdayaan pemuda, pemberdayaan UMKM, pembinaan keluarga sakinah, mawaddah, warahmah, dan men-support Hanindhito Himawan Pramono sebagai Bupati Kediri untuk melayani masyarakat Kabupaten Kediri.

"Pada kesempatan ini, kami sampaikan pula bahwa PKS telah me-launching logo baru yang didominasi warna orange yang melambangkan kehangatan, harapan, semangat kehidupan yang selalu optimistis dan semangat muda," kata Marenda Darwis. (uji/rev)