Petani di Bojonegoro Bacok Kerabatnya Sendiri Hingga Tewas, Ini Gara-garanya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Petani di Bojonegoro Bacok Kerabatnya Sendiri Hingga Tewas, Ini Gara-garanya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Minggu, 21 Februari 2021 22:53 WIB

Ilustrasi

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Peristiwa berdarah terjadi di Desa Tambakromo, Kecamatan Malo, Bojonegoro Minggu (21/2/21) sore tadi. Seorang petani membacok kerabatnya sendiri yang juga sesama petani hingga meregang nyawa. Motifnya diduga karena tersinggung sering diejek.

Korban bernama Sarmin (60 tahun) petani Desa Tambakromo. Sedangkan pelaku adalah Lasiman (54 tahun) yang juga warga Desa Tambakromo, Kecamatan Malo. Antara korban dan tersangka diketahui masih punya hubungan keluarga.

"Kejadiannya Minggu sore sekitar pukul 16:00 WIB tepatnya di persawahan Tambakromo RT 013 RW 007 Kecamatan Malo," jelas salah satu saksi mata, Ngatno.

Peristiwa ini bermula saat pelaku dan korban bertemu di lokasi kejadian. Sebelum korban dibacok, pelaku sempat adu mulut dengan tangan kanan memegang sebilah celurit. Korban juga sempat didorong pelaku hingga hampir terjatuh. Selanjutnya dengan cepat pelaku membacok korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video