Diterjang Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon Besar di Pamekasan Tumbang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diterjang Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon Besar di Pamekasan Tumbang

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
Senin, 22 Februari 2021 17:32 WIB

Akibat hujan disertai angin kencang, sebuah pohon besar tumbang dan hampir menimpa dua mobil serta sempat menutup akses Jalan Nugroho Kabupaten Pamekasan, Senin (22/2/2021). (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Akibat hujan disertai angin kencang, sebuah pohon besar tumbang dan hampir menimpa dua mobil serta sempat menutup akses Jalan Nugroho Kabupaten , Senin (22/2/2021).

Pohon cukup besar tersebut tumbang sekitar pukul 10:40 WIB, tepatnya di sebelah timur Rumah Sakit Moh. Noer di Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten .

Menurut Pusdalops BPBD Kabupaten  Budi Cahyono, laporan adanya diterima oleh Desk Relawan FRPB dan BPBD sekitar pukul 10.48 WIB. Selanjutnya, Tim Relawan FRPB yang siaga di Posko Pusdalops bersama Tim TRC BPBD langsung turun ke lokasi.

"Tim gabungan segera bergerak dan dilakukan pemotongan, agar tidak terjadi kemacetan yang lebih lama. Mengingat masih padatnya arus lalu lintas yang terjadi saat itu dan membahayakan mobil yang nyaris tertimpa," ungkap Budi Cahyono di lokasi pohon yang tumbang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video