Bupati Baddrut Tamam Apresiasi Program Langit Biru Pertamina untuk Hijaukan Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Baddrut Tamam Apresiasi Program Langit Biru Pertamina untuk Hijaukan Pamekasan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Senin, 22 Februari 2021 17:41 WIB

Baddrut Tamam bersama PT Pertamina melakukan penanaman pohon di lapangan Pondok Pesantren Assyahidul Kabir Sumber Batu, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan mengapresiasi aksi penanaman pohon dalam program Langit Biru milik PT. untuk membantu menghijaukan Bumi Gerbang Salam. Kegiatan itu dilakukan di lapangan Pondok Pesantren Assyahidul Kabir Sumber Batu, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Senin (22/02/21).

Baddrut Tamam menyampaikan terima kasih kepada yang telah berpartisipasi mewujudkan Pamekasan Hijau guna menjaga lingkungan yang sehat. Menurutnya, program penanaman pohon itu selaras dengan program dalam menjaga kebaikan lingkungan demi masa yang akan datang.

Baddrut mengatakan, lingkungan menjadi salah satu faktor penentu atas beberapa peristiwa yang merugikan masyarakat. Terjadinya banjir atau longsor di beberapa daerah, kata dia, tak terlepas dari kurang pedulinya masyarakat terhadap lingkungan, seperti menanam pohon dan tindakan membuang sampah sembarangan.

"Makanya ketika datang ke saya untuk program penanaman pohon ini saya sangat bersyukur. Akhirnya saya memilih pondok pesantren, kantor kecamatan, polsek, koramil untuk semuanya ditanami pohon ini," tutur bupati yang sangat dekat dengan awak media tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video