Meet and Greet "Buku Harian Seorang Istri" Ditonton Sampai 22 Ribu Viewer

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Senin, 22 Februari 2021 19:15 WIB

Hana Saraswati sedang menunjukkan gambar imajinasi hasil karyanya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ditonton sampai 22 ribu viewer, Meet and Greet “Buku Harian Seorang Istri” nampaknya masih jadi pilihan pemirsa. Meet and greet itu dihadiri sejumlah pemain, di antaranya Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, dan Kevin Kambey. Mereka menyapa penggemar secara langsung.

Meet and greet yang dilakukan tiap akhir pekan ini sebagai upaya untuk mendekatkan diri para pemain dengan pemirsa setia Buku Harian Seorang Istri di tengah pandemi. Berbagai macam game menambah keseruan acara tersebut. Berawal dari tantangan mengupas kulit rambutan yang dilakukan para pemain, menggambar, hingga rayuan gombal.

Untuk tantangan menggambar, para pemain diminta menggambar ilustrasi gunung yang berada di tengah Kota Jakarta. Seluruh pemain berhasil menyelesaikan dengan baik tantangan kali ini dengan berbagai imajinasi menarik. Namun Zoe Abbas nampaknya malu-malu saat menunjukkan karyanya. Dia kurang pede dengan hasil coretannya.

"Aduh, gau usah deh. Belum kelar," ucapnya sembari menyembunyikan gambarnya. "Gambarku belum jadi, udah ya gak usah. Malu aku," pintanya.

Ia merasa gambarnya tidak bisa diselesaikan dengan baik. Sementara Hana Saraswati sangat antusias menggambar, bahkan dalam gambarnya ada banyak imajinasi yang ia buat.

"Wah, gambar Hana ini mencerminkan orangnya. Suka jalan-jalan ke mal-mal ya. Kok gambarnya banyak gedung tinggi gini," celoteh salah satu MC yang memandu acara tersebut. "Iya dong, suka jalan-jalan aku," timpalnya.

Sementara gambar yang menarik lagi yakni gambar Antonio. Ia menggambar gedung SCTV yang di belakangnya terlihat gunung. "Jadi, gambar ini bahwa dari studio SCTV kita bisa melihat gunung," jelasnya.

Para pemain diminta menggambar dengan ilustrasi gunung yang terlihat di Kota Jakarta tersebut karena pemberitaan itu viral di media sosial. Sebab, sangat jarang sekali gunung bisa terlihat dari Kota Jakarta.

Di penghujung acara yang dilakukan secara virtual melalui aplikasi Vidio, mereka mengajak pemirsa setianya untuk terus menyaksikan kisah Nana dan Dewa yang semakin hari semakin seru. Berbagai konflik pun terus terjadi. (diy/ian)