Gandeng PSBB dan JCP, Anggota DPR RI Gelar Khitan Massal di Proppo Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng PSBB dan JCP, Anggota DPR RI Gelar Khitan Massal di Proppo Pamekasan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Selasa, 23 Februari 2021 19:17 WIB

Anggota DPR RI, Muhammad Ali Ridha saat membuka acara khitan massal gratis di kediaman Ketua PSBB, Jamaluddin Syam di Desa Pangorayan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Yayasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) bekerja sama dengan anggota DPR RI, Muhammad Ali Ridha dan Jurnalis Center (JCP) menggelar khitan massal, Selasa (23/02/21). Kegiatan ini digelar di kediaman Ketua PSBB, Jamaluddin Syam, Desa Pangorayan, Kecamatan Proppo, Kabupaten

Menurut Jamaluddin Syam, khitan massal gratis tersebut digelar untuk meringankan beban kebutuhan ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Pria yang akrab disapa Lora Jamal itu menjelaskan, hari ini sebanyak 52 anak dari berbagai desa se-Kecamatan Proppo mengikuti khitan massal.

"Khitan gratis ini akan terus kami lakukan setiap hari Sabtu dan Minggu dengan mengelilingi yayasan, lembaga pendidikan, dan desa-desa di ," janji Ra Jamal.

Sedangkan, anggota DPR RI, Muhammad Ali Ridha mengaku senang bisa bertemu langsung dengan masyarakat Proppo dan ikut membantu meringankan beban ekonomi masyarakat setempat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video