​Nahkoda Baru, DPD PAN Tuban Targetkan Jumlah Kursi Dewan Naik 100 Persen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Nahkoda Baru, DPD PAN Tuban Targetkan Jumlah Kursi Dewan Naik 100 Persen

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 23 Februari 2021 20:43 WIB

Ketua DPD PAN Tuban Mashadi (kanan). (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Tonggak estafet kepemimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tuban resmi beralih kepada Mashadi, dari ketua sebelumnya Agung Supriyanto.

Hal itu setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN menunjuk 7 orang tim formatur dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-V PAN. Dalam keputusan tersebut, Ketua Komisi II DPRD Tuban itu didapuk sebagai ketua tim formatur dan secara otomatis menjadi nahkoda baru partai berlambang matahari putih untuk periode 2021-2025.

"Dalam Musda tadi DPP menunjuk 7 orang tim formatur, salah satunya saya sebagai ketuanya. Otomatis mulai sekarang saya menjadi Ketua ," ujar Mashadi saat ditemui BANGSAONLINE.com, Selasa (22/2/2021).

Anggota DPRD Tuban itu menyampaikan, kondisi di tubuh partainya itu saat ini masih sangat solid dan tidak ada permasalahan berarti. Untuk itu, bersama tim formatur lainnya dirinya akan segera melengkapi susunan kepengurusan partai.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video