Peringati Hari Jadi ke-45, PT DLU Gelar Bakti Sosial di Yayasan Yatim dan Duafa Al-Khasanah Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Jadi ke-45, PT DLU Gelar Bakti Sosial di Yayasan Yatim dan Duafa Al-Khasanah Sidoarjo

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 24 Februari 2021 20:18 WIB

Yayasan Panti Asuhan Yatim dan Duafa Al-Khasanah di Dusun Pendopo RT 04 RW 01, Desa Entalsewu, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo mendapatkan bantuan tempat tidur dan paket kebutuhan pokok. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Yayasan Panti Asuhan Yatim dan Duafa Al-Khasanah di Dusun Pendopo RT 04 RW 01, Desa Entalsewu, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo mendapatkan bantuan tempat tidur dan paket kebutuhan pokok.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Penasihat Utama sekaligus Owner PT Dharma Lautan Utama (DLU) Bambang Haryo Soekartono () didampingi Direktur Utama PT DLU Erwin H. Poedjono, sejumlah direksi, dan relawan, Rabu (24/2/2021).

Direktur Utama PT DLU Erwin H. Poedjono menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini sekaligus dalam rangka 45 tahun PT DLU melayani negeri. Di mana dirayakan setiap tanggal 15 Februari. "Sekaligus mengucapkan rasa syukur bisa melewati dan melayani masyarakat dengan lancar dan baik, sehingga menjadi perusahaan yang dicintai masyarakat," cetusnya.

Dikatakan Erwin, kegiatan sosial seperti ini selain digelar secara rutin di hari nasional juga ketika ada musibah seperti puting beliung, tanah longsor, maupun bencana alam lainnya. "Seperti memberi bantuan di Kalimantan Selatan, Maluku, dan beberapa daerah tertimpa bencana alam lainnya yang ada di Indonesia," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video