Pembangunan Klinik dan Tempat Parkir Polres Tuban Telan Rp2 Miliar Dana Hibah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pembangunan Klinik dan Tempat Parkir Polres Tuban Telan Rp2 Miliar Dana Hibah

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Suwandi
Rabu, 24 Februari 2021 20:29 WIB

Bupati Tuban H. Fathul Huda meresmikan klinik kesehatan dan tempat kendaraan roda 2 (dua) bagi anggota Polres Tuban, Rabu (24/2/2021). (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Tuban H. Fathul Huda meresmikan klinik kesehatan dan tempat kendaraan roda 2 (dua) bagi anggota , Rabu (24/2/2021). Pembangunan dua sarana baru tersebut menghabiskan anggaran senilai Rp2 miliar dari dana APBD Pemkab Tuban.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono menjelaskan, pembangunan klinik kesehatan beserta fasilitasnya diperuntukkan bagi anggota dan keluarga yang membutuhkan perawatan medis. Sebab, fasilitas kesehatan yang telah ada sebelumnya dirasa kurang representatif lantaran sarana dan prasarananya masih kurang lengkap.

“Alhamdulillah, klinik kesehatan dan tempat parkir anggota telah diresmikan, launching perdana nanti digunakan untuk vaksinasi anggota kepolisian sebanyak 885 anggota , termasuk polsek dan jajarannya,” kata Ruruh.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video