Giliran Anggota DPRD Kabupaten Kediri Menjalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Giliran Anggota DPRD Kabupaten Kediri Menjalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 25 Februari 2021 11:54 WIB

Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dodi Purwanto saat memberi keterangan kepada wartawan usai disuntik vaksin Covid-19. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Vaksinasi Covid-19 untuk seluruh ASN di lingkungan Pemkab Kediri terus dilakukan. Termasuk kepada anggota DPRD Kabupaten Kediri. Para wakil rakyat itu mengikuti vaksinasi tahap 2 di Lapangan Tenis Pemkab Kediri, Kamis (25/2).

Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto mengatakan vaksinasi Covid-19 ini diikuti mayoritas anggota DPRD, termasuk staf di Sekretariat DPRD.

"Kami mendapat jadwal menerima vaksin pada hari ini, dimulai pukul 08.00 WIB pagi. Tadi saya mendapat giliran disuntik pertama. Setelah diobservasi selama 30 menit, saya diperbolehkan meninggalkan tempat," kata Dodik usai disuntik vaksin Covid-19, Kamis (25/2).

Menurut Dodi, proses penyuntikan vaksin rasanya seperti digigit semut kecil, nyaris tidak terasa. Karena itu, ia mengimbau masyarakat untuk tidak takut divaksin. Apalagi vaksin Covid-19 ini sudah menjalani uji klinis dan sudah dinyatakan aman.

"Meski sudah disuntik vaksin, tentu tidak boleh mengabaikan protokol kesehatan. Tetap jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, dan tetap pakai masker," pesan Dodi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video