Tingkatkan Imun Masyarakat, Polsek Krian dan PT Charoen Pokphand Indonesia Bagi-Bagi Sembako Gratis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Imun Masyarakat, Polsek Krian dan PT Charoen Pokphand Indonesia Bagi-Bagi Sembako Gratis

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 25 Februari 2021 14:57 WIB

PT Charoen Pokphand Indonesia Unit Jatim bersama Polsek Krian, TNI, dan Satpol PP Kecamatan Krian membagikan sembako kepada masyarakat Desa Keboharan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (24/2/2021). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com  - Di tengah pandemi seperti ini, masyarakat membutuhkan asupan gizi untuk menambah imun. Hal ini sangat penting karena dengan imun yang baik, secara otomatis dapat mencegah orang terpapar Covid-19 dan sekaligus dapat menekan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

PT Charoen Pokphand Indonesia Unit Jatim bersama Polsek Krian, TNI, dan Satpol PP Kecamatan Krian membagikan sembako kepada masyarakat Desa Keboharan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (24/2/2021) kemarin. Pembagian sembako gratis itu dilakukan dalam rangka "Tingkatkan Imun Dengan Konsumsi Protein Hewani".

Melalui CSR (Corporate Social Responibility), Unit Jatim membagikan sembako berupa telur dan sosis kepada masyarakat Desa Keboharan. Tentu giat bakti sosial tersebut sangat membantu masyarakat yang saat ini sedang membutuhkan.

Kapolsek Krian Kompol Mukhlason yang ikut membagikan sembako tersebut mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi yang dilakukan PT Pokphand Indonesia. "Kami sangat berterima kasih kepada PT Pokphand Indonesia. Dengan pembagian sembako seperti ini dapat meringankan beban masyarakat sekaligus menambah imun karena yang dibagikan berupa telur dan sosis hewani yang sudah barang tentu kaya protein, dan saat ini masyarakat butuh seperti itu," jelas Mukhlason.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video