Peringati HPN 2021, Bupati Bangkalan Minta Insan Pers Tetap Berirama Bersama Pemerintah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HPN 2021, Bupati Bangkalan Minta Insan Pers Tetap Berirama Bersama Pemerintah

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Subaidah
Jumat, 26 Februari 2021 14:55 WIB

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron bersama Ketua Pengadilan Negeri Bangkalan Dr. Maskur Hidayat dan Kapolres Bangkalan AKBP Didik Heriyanto saat Peringatan HPN ke-75 di Mapolres Bangkalan, Jumat (26/2/2021). (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - R. Abdul Latif Amin Imron, Bupati Bangkalan meminta insan pers tetap memberikan berita yang faktual dan berirama bersama pemerintah dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkan bupati saat mengisi sambutan dalam acara Peringatan Hari Pers Nasional 2021 yang digelar dengan senam bersama dan potong tumpeng di Mapolres Bangkalan, Jumat (26/2/2021).

Selain itu, Ra Latif-sapaannya berharap kepada insan pers yang berada di lingkungan Kabupaten Bangkalan untuk tetap menyajikan pemberitaan secara faktual, dan memfasilitasi pemerintah dalam berkomunikasi dengan masyarakat.

"Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga wartawan Bangkalan tetap menyajikan pemberitaan yang faktual yang terkonfirmasi, bukan berita hoaks," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video