Bilang Lebih Cantik dari Orang Papua, Cita Citata Diancam Somasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bilang Lebih Cantik dari Orang Papua, Cita Citata Diancam Somasi

Minggu, 15 Februari 2015 19:49 WIB

Cita Citata. Foto: suara.com

BangsaOnline - Penyanyi dangdut Cita Citata langsung mendapat hujatan di media sosial usai menyatakan lebih cantik dari orang Papua saat hendak mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam rekaman yang diunggah di Youtube, saat itu Cita Citata menggunakan hiasan mahkota Cenderawasih di kepalanya. Namun tanpa disengaja dia berbicara di depan media bahwa dirinya lebih cantik dari warga Papua.

"Cantikkan, nggak kayak orang Papua," ungkap Cita di video youtube yang diunggah salah seorang pengguna Youtube.

Karena ucapannya itu, perempuan yang kini tengah mengurus perceraiannya dengan Galih Purnama dicaci maki para netizan di media sosial Twitter.

"Sudah banyak komen-komen dari Papua, di Twitter artinya memprotes ungkapan Cita tentang pernyataannya, sengaja atau tidak," kata Johannes Gluba Gebze, salah satu tokoh Papua Selatan, saat dihubungi telepon selulernya, Minggu (15/2/2015).

Hingga saat ini, Johannes berharap Cita mau meminta maaf kepada warga Papua. Namun bila hal tersebut tidak dilakukan dalam waktu tiga hari sampai seminggu maka dia akan melaporkan Cita ke pihak berwajib.

"Kami tidak nyaman dengan kata-kata 'cantik kan, nggak seperti orang Papua' itu yang mendapatkan reaksi orang Papua," kata Johannes.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: suara.com

 

sumber : suara.com

 Tag:   cita citata

Berita Terkait

Bangsaonline Video