​Usai Nakes dan Forkopimda, Giliran Toga dan Tomas Kota Batu Disuntik Vaksin Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Usai Nakes dan Forkopimda, Giliran Toga dan Tomas Kota Batu Disuntik Vaksin Covid-19

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Agus Salimullah
Jumat, 26 Februari 2021 16:02 WIB

Dinas Kesehatan Kota Batu mulai menyelenggarakan pemberian vaksin yang diperuntukkan bagi tomas, toga, kepala desa, dan modin di Kota Batu, Jumat (26/2/2021). (foto: ist)

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Usai merampungkan vaksinasi tenaga kesehatan, pejabat di lingkungan , DPRD, forkopimda, TNI, Polri, dan pekerja sektor publik di Kota Batu, Dinas Kesehatan Kota Batu mulai menyelenggarakan pemberian vaksin yang diperuntukkan bagi tokoh masyarakat (tomas), tokoh agama (toga), kepala desa, dan modin di Kota Batu, Jumat (26/2/2021).

Selain dilaksanakan di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani Kota Batu, pelaksanaan vaksin bagi tokoh masyarakat juga diselenggarakan di beberapa tempat lainnya. Guna memperlancar jalannya vaksinasi, dinas kesehatan melibatkan sejumlah staf dan pekerja kesehatan dari rumah sakit dan puskesmas di Kota Batu dengan membuka dua layanan sekaligus, untuk mempercepat antrean.

Usai menjalani proses pendaftaran dan screening kesehatan, seluruhnya mendapat vaksin dengan tertib. Sesuai ketentuan, setelah divaksin, para penerima harus menunggu selama 30 menit untuk dilakukan observasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video