​Jumat Berkah, Polresta Sidoarjo Bagi-Bagi Masker dan Susu di Masjid Sabilul Muttaqin Cemengkalang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Jumat Berkah, Polresta Sidoarjo Bagi-Bagi Masker dan Susu di Masjid Sabilul Muttaqin Cemengkalang

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 26 Februari 2021 18:57 WIB

Kapolresta Sidoarjo bersama pejabat utama membagikan masker dan susu sebelum pelaksanaan Salat Jumat. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Edukasi pentingnya menaati protokol kesehatan 5M terus dilakukan kepada masyarakat. Kali ini, Jumat (26/2/2021), dalam kesempatan , bersama pejabat utama membagikan masker dan susu sebelum pelaksanaan Salat Jumat.

Pembagian masker dan susu tersebut dilakukan di Masjid Sabilul Muttaqin, Cemengkalang, Sidoarjo. Kombes Pol. Sumardji bersama Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama tidak hanya memberikan masker dan susu, melainkan juga mengingatkan kepada jemaah agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan 5M.

"Jangan lupa selalu pakai maskernya. Ayo dulur bersama-sama kita cegah penularan Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan 5M,” pesan Kombes Pol. Sumardji kepada jemaah Salat Jumat.

Imbauan protokol kesehatan yang disampaikan, antara lain, mencuci tangan, memakai masker yang benar, menjaga jarak meter, menjauhi kerumunan atau keramaian, dan membatasi mobilitas di tempat umum.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video