Tumbuh Kembangkan Anak Untuk Kreatif di Usia Dini, SSH Gelar Cooking Class Kids & Mom | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tumbuh Kembangkan Anak Untuk Kreatif di Usia Dini, SSH Gelar Cooking Class Kids & Mom

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Jumat, 26 Februari 2021 19:02 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - (SSH) akan memberikan pengalaman yang menarik untuk buah hati tercinta melalui Cooking Class Kids & Mom pukul 10.00 WIB, Minggu (28/2/2021). Acara ini digelar bertujuan mengembangkan kreativitas buah hati di luar jam belajar di sekolah.

Dengan investasi yang cukup terjangkau hanya Rp 150.000 per anak, SSH memberikan pengalaman seru untuk anak tentang bagaimana membuat sushi yang lezat, menarik, dan sehat.

"Kami berharap, ini menjadi wadah bagi para orang tua untuk mengembangkan kreativitas anak dengan cara mengenalkan bahan melalui proses belajar mengolah makanan. Kegiatan ini kita gelar Minggu pukul 10.00 WIB, 26 Februari 2021 mendatang," ujar Aldo Leofeirgi Selaku Asst. Food & Beverage Manager , Jumat (26/2/2021).

"Selain untuk mengajak anak-anak memanfaatkan dengan mengisi kegiatan-kegiatan positif, dengan adanya kegiatan ini akan banyak hal positif yang dapat dirasakan anak-anak," sambungnya.

"Selain pengalaman belajar masak sejak usia dini, kegiatan ini juga dapat memberi banyak manfaat positif bagi tumbuh kembang anak, seperti melatih konsentrasi, meningkatkan kreativitas, melatih motorik, serta anak-anak juga dilatih untuk bersosialisasi," terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager juga mendukung kegiatan Cooking Class Kids & Mom ini karena karena menurutnya sejalan dengan upaya dalam mendorong pengembangan kreativitas anak di Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video