​Diantar Puluhan Pendukung, Holil Resmi Maju Konfercab Ansor Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Diantar Puluhan Pendukung, Holil Resmi Maju Konfercab Ansor Surabaya

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 26 Februari 2021 21:49 WIB

Abdul Holil mendaftar sebagai Calon Ketua GP Ansor Surabaya periode 2021-2025. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hari Jumat (26/2/2021) adalah batas akhir pendaftaran bagi calon Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Surabaya. Sesuai tata tertib (tatib), batas pendaftaran hanya sampai pukul 17.00 WIB.

Sekitar pukul 16.30 WIB, Abdul Holil mendaftar sebagai calon ketua. Sekretaris GP Ansor Surabaya itu diantar oleh puluhan pendukungnya dan sejumlah Ketua PAC serta Ranting ke tempat pendaftaran di Sekretariat GP Ansor Surabaya.

Kepada Komisi Pemilihan Umum (panitia pemilihan), Holil menyerahkan seluruh berkas pendaftaran, termasuk rekomendasi dukungan dari PAC dan Ranting. Pukul 16.50 WIB, proses pendaftaran Holil selesai dan dilanjutkan proses dokumentasi.

"Sebelum dari sini saya ziarah ke makam Mbah Bungkul dan makam KH. Ridwan Abdullah bersama sahabat-sahabat pengurus PAC dan Ranting. Kita harus menunggu para sahabat yang ingin mengantar ke tempat pendaftaran di PC. Alhamdulillah tidak telat, sebelum batas akhir resmi mendaftar sebagai calon," tutur Holil, Jumat (26/2/2021).

Alumnus pasca sarjana ini mengungkapkan, ia mantap mencalonkan diri sebagai calon ketua karena dukungan para sahabat-sahabat pengurus PAC dan Ranting. Dukungan nyata itu dibuktikan dengan inisiatif para pendukungnya mengantarkan ia ke tempat pendaftaran di PC Ansor Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video