Syukuran Pelantikan, Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min Didoakan Habib Luthfi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Syukuran Pelantikan, Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min Didoakan Habib Luthfi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 27 Februari 2021 21:55 WIB

Gus Yani (tengah) bersama Habib Luthfi (tiga dari kiri) serta para kiai saat acara tasyakuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dr. Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya turut mendoakan Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, S.E. dan Wakil Bupati Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd. dalam acara tasyakuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gresik yang digelar di Pendopo Kabupaten Gresik, Jalan KH. Wachid Hasyim Kecamatan Gresik, Sabtu (27/2/2021) sore.

Selain yang merupakan Anggota Watimpres (Dewan Pertimbangan Presiden) dan Rais Am Idarah Aliyah Jamiyah Ahlith Thariqah al Mu'tabarah an Nahdliyah (Jatman), sejumlah kiai kharismatik Gresik juga ikut mendoakan pemerintahan di bawah kepemimpinan dan Bu Min.

Mereka di antaranya, KH. Muktar Jamil, Rais Syuriah PCNU Gresik KH. Mahfud Ma'sum, KH Afif Ma'sum, dan sejumlah kiai lain.

Juga hadir para pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), yakni Ketua DPRD Gresik Moch. Abdul Qodir, Kapolres AKBP Arief Fitrianto, dan Dandim 0817 Letkol Taufik Ismail.

Acara tasyakuran tersebut diisi dengan istighotsah dalam rangka mendoakan Fandi Akhmad Yani () dan Aminatun Habibah (Bu Min) agar diberikan perlindungan, pertolongan, dan kesuksesan dalam memimpin Kabupaten Gresik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video