Cegah Korban, Wabup Subandi Minta Jalan Berlubang di Lingkar Barat Sidoarjo Ditambal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Korban, Wabup Subandi Minta Jalan Berlubang di Lingkar Barat Sidoarjo Ditambal

Editor: Tim
Wartawan: Mustain
Minggu, 28 Februari 2021 00:32 WIB

RESPONSIF: Bupati Gus Muhdlor dan Wabup Subandi melihat perbaikan Jalan Lingkar Barat Sidoarjo, Sabtu (27/2). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Banyaknya lubang di Jalan Lingkar Barat Sidoarjo yang berpotensi membahayakan pengguna jalan, terutama pengendara motor, mendapatkan respons dari Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) dan Wabup Subandi.

Duet pemimpin baru Sidoarjo ini langsung mengecek dan meminta kepada Dinas PU BM SDA Sidoarjo, untuk segera memperbaiki dengan menambal, Sabtu (27/2/2021).

Lubang jalan di sebelah timur rel kereta api (KA) dekat stasiun Magersari tersebut mengakibatkan kemacetan panjang saat pagi hari. Rata-rata kendaraan yang melintas berjalan sangat pelan, apalagi pengendara motor yang takut jatuh.

Perbaikan sementara dilakukan dengan menguruk batu kerikil, kemudian dipadatkan dan diberi aspal yang sudah dipanasi.

Ke depan, Wabup Subandi meminta perbaikan jalan rusak dengan sistem hotmix, tidak sistem konvensional yang selama ini dilakukan. Karena tidak bertahan lama, hanya bertahan satu minggu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video