Gelar Doa Bersama dan Santuni Yatim Piatu, Bupati Ponorogo: Insya Allah Rutin Setiap Minggu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Doa Bersama dan Santuni Yatim Piatu, Bupati Ponorogo: Insya Allah Rutin Setiap Minggu

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Novian Catur
Minggu, 28 Februari 2021 11:01 WIB

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko bersama istrinya, Susilowati santuni puluhan anak yatim piatu dan gelar doa bersama, di Rumah Dinas Bupati Ponorogo, Minggu (28/2/2021). (foto: ist)

PONOROGO, BANGSAONLINE.com bersama istrinya, Susilowati santuni puluhan anak yatim piatu dalam gelaran doa bersama di Rumah Dinas , Minggu (28/2/2021).

Bupati mengatakan, di masa pandemi Covid-19 ini, dirinya bersama istri akan semakin intensif menyapa langsung warga untuk mengetahui kondisi yang terjadi di masyarakat, sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

"Alhamdulillah, pada hari ini bisa berkesempatan untuk gelar doa bersama dan saling berbagi dengan anak-anak yatim piatu, karena doa anak-anak yatim piatu Insya Allah diijabahi Allah. Insya Allah kegiatan saling berbagi dengan anak yatim piatu ini akan dilakukan rutin setiap hari Minggu secara bergantian di wilayah Ponorogo," kata Bupati .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video