Wali Kota Eri Siap Distribusikan Bantuan dari Mensos RI ke Nakes hingga Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Eri Siap Distribusikan Bantuan dari Mensos RI ke Nakes hingga Masyarakat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Minggu, 28 Februari 2021 22:23 WIB

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menerima bantuan dari Mensos Tri Rismaharini di halaman balai kota, Minggu (28/2/2021). foto: YUDI A/ HARIAN BANGSA

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menerima bantuan dari Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia (RI), . Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di halaman balai kota, Minggu (28/2/2021).

Puluhan kardus bantuan yang tertata di depan halaman Balai Kota Surabaya itu berisi hand sanitizer dan masker. Rinciannya yakni sebanyak 448 karton dengan total 10.752 botol. Berikutnya masker medis berjumlah 25 karton dengan total 50 ribu pcs.

Setiba di Balai Kota, Wali Kota Eri Cahyadi langsung menuju posko bantuan berdiskusi dengan jajarannya terkait penanganan Covid-19.

Pada kesempatan itu, Eri mengatakan, bantuan dari kementerian ini akan diinput dengan data Surabaya Peduli Bencana dan Peduli Covid-19 milik Pemkot Surabaya. Selain itu, nantinya bantuan puluhan ribu hand sanitizer dan masker medis tersebut akan didistribusikan kepada tenaga kesehatan (nakes) yang ada di Kota Pahlawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video