Mulai Bergeliat, ​Jaya Terra Group Kembangkan Hunian Asri Dekat Bandara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mulai Bergeliat, ​Jaya Terra Group Kembangkan Hunian Asri Dekat Bandara

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Herlambang
Minggu, 28 Februari 2021 23:07 WIB

The Sun Villages Damarsi, Buduran, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pasar properti di Sidoarjo mulai bergeliat setelah sekitar setahun mengalami masa yang sangat berat akibat pandemi Covid-19.

Akhir tahun 2020 dan awal 2021 ini, beberapa properti mulai berjalan. Daya beli masyarakat mulai tumbuh, terlihat dari beberapa unit yang mulai terjual di awal tahun ini.

Humas PT. Jaya Terra Agus Waluyo, S.T. mengatakan, pengembang properti berharap kondisi tersebut bisa menjadi awal yang baik untuk bangkit setelah sekian lama mengalami penurunan luar biasa.

"Pandemi Covid-19 berdampak pada semua sektor industri, tak terkecuali industri properti. Tapi, kami tetap bertahan dan terus berusaha bangkit dengan cara melakukan penyesuaian konsep, sistem, dan strategi pemasaran yang tepat," urainya.

Melihat daya beli masyarakat yang mulai tumbuh, pihaknya yakin prospek usaha di bidang ini kembali menjanjikan. Makanya, beberapa proyek mulai disiapkan di awal tahun ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video