Didesak Gara-Gara Tahun Baru Imlek Masih Jomblo, Pria Ini Nekat Culik Pacar Orang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Didesak Gara-Gara Tahun Baru Imlek Masih Jomblo, Pria Ini Nekat Culik Pacar Orang

Senin, 16 Februari 2015 15:01 WIB

Ilustrasi. (foto via merdeka.com)

BangsaOnline - Pernikahan adalah sebuah hal yang cepat atau lambat bakal datang kepada siapapun. Kamu yang sudah berusia di atas 25 tahun pasti kerap kali disinggung mengenai rencana menikah. Ada yang menanggapi hal itu dengan santai, tetapi ada pula yang sampai depresi dan beraksi nekat seperti Liu.

Pria berusia 32 tahun asal Dalian, provinsi Liaoning di China ini adalah salah satu pria di dunia yang terus-menerus didesak keluarganya untuk menikah. Apalagi menjelang Tahun Baru Imlek dan musim gugur, tekanan keluarga agar Liu segera menikah makin tinggi. Hilang akal, Liu sampai nekat menculik Tan.

Semua dimula kala Liu menculik wanita berusia 24 tahun itu pada hari Senin (9/2) pagi kemarin kala Tan hendak bekerja. Untunglah kekasih Tan menyadari bahwa dia tak mengangkat telepon seperti biasa dan langsung menghubungi kepolisian. Dua jam usai diculik, polisi berhasil menangkap Liu yang langsung mengakui kejahatannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: kapanlagi.com

 

sumber : kapanlagi.com

 Tag:   penculikan

Berita Terkait

Bangsaonline Video