Awali Tugas sebagai Bupati, Sugiri Sancoko Gelar Sidak di Kantor Lingkungan Pemkab Ponorogo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Awali Tugas sebagai Bupati, Sugiri Sancoko Gelar Sidak di Kantor Lingkungan Pemkab Ponorogo

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Novian Catur
Senin, 01 Maret 2021 15:14 WIB

Bupati Sugiri Sancoko beserta Wabup Lisdyarita saat melakukan sidak di kantor lingkungan Pemkab Ponorogo. (foto: ist)

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Mengawali tugasnya sebagai Bupati Ponorogo, beserta Wabup Lisdyarita melakukan sidak di kantor lingkungan Pemkab Ponorogo, Senin (1/3/2021).

Bupati mengawali sidaknya di Kantor Dukcapil Ponorogo dan dilanjutkan ke Kantor Dinas Perizinan Ponorogo. Tampak pada dua dinas itu ada penumpukan antrean yang sangat banyak.

Usai sidak, Bupati menyampaikan banyak hal, di antaranya yakni terkait dengan pengembangan objek pariwisata yang harus dikerjakan untuk memacu roda perekonomian di Ponorogo.

Menurutnya, Kabupaten Ponorogo memiliki potensi wisata yang sangat luar biasa dan memiliki karakter sejak dahulu, dengan demikian maka layak untuk dijadikan kota wisata yang mampu menjadikan daya tarik wisatawan.

"Saya akan memperhatikan pengembangan pariwisata di Ponorogo, Ponorogo akan menjadi kota wisata, karena Ponorogo ini berkarakter luar biasa, alamnya indah, masyarakatnya ramah," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video