​Pelaku Penganiayaan hingga Korban Tewas di Blitar Diduga Depresi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pelaku Penganiayaan hingga Korban Tewas di Blitar Diduga Depresi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Senin, 01 Maret 2021 16:19 WIB

Pelaku saat diamankan warga dengan diikat tangan dan kakinya menggunakan tali tambang. (foto: ist)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pandi (62), Warga Dusun Menjangan Kalung, Desa Slorok, Kecamatan Garum, Kabupaten yang melakukan penganiayaan terhadap Riyanto (55), Warga Desa Sumberagung, Kecamatan Gandusari hingga meninggal dunia diduga mengalami depresi. Namun untuk memastikannya, hal ini masih akan dilakukan pemeriksaan mendalam kepada pelaku.

Sementara berdasarkan keterangan yang dirilis Polres , kejadian nahas yang menimpa Riyanto terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Saat korban menanyakan kunci motor kepada pelaku, tiba-tiba pelaku marah kepada korban dan memukulnya dengan menggunakan kayu balok. Kayu balok itu, mengenai kepala korban bagian belakang.

Selanjutnya, korban langsung tergeletak di dalam ruang dapur rumah pelaku, dengan kondisi mengeluarkan banyak darah dari kepala. "Korban merupakan tukang kuli bangunan yang mengerjakan bangunan rumah yang berada di depan rumah pelaku," ujar Kapolres AKBP Leonard M. Sinambela.

BACA JUGA: -masalah-kunci-motor-nyawa-%E2%80%8Bwarga-desa-slorok-blitar-melayang-akibat-dihantam-balok">Cekcok Masalah Kunci Motor, Nyawa Warga Desa Slorok Melayang Akibat Dihantam Balok

Saksi bernama Yeni yang merupakan tetangga pelaku melihat korban sudah tergeletak di dapur pelaku. Kemudian Yeni berteriak-teriak minta tolong kepada warga lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video