Kapolresta Sidoarjo Beri Apresiasi Anggota dan Masyarakat Berprestasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolresta Sidoarjo Beri Apresiasi Anggota dan Masyarakat Berprestasi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Herlambang
Senin, 01 Maret 2021 20:27 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji saat memberikan penghargaan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 19 anggota Polresta dan 2 orang warga mendapatkan apresiasi dari Kapolresta atas keberhasilan operasional serta berperan aktif membantu tugas kepolisian.

Apresiasi tersebut diberikan Kapolresta Kombes Pol. Sumardji dalam Apel Pemberian Penghargaan Anggota Polresta dan Masyarakat , Senin (1/3/2021) di Mapolresta .

Anggota Polresta dan masyarakat yang diganjar penghargaaan dari Kapolresta , antara lain Kompol Trie Sis Biantoro. Sebagai Kabagops Polresta ia dinilai berperan aktif sebagai Karendal Ops Mantap Praja Semeru 2020 dan Mantap Praja Jenggala 2020 Kabupaten . Serta berhasil melakukan manajemen penanggulan Covid-19 dan pelaksanaan Ops Yustisi di wilayah Kabupaten .

Kemudian, Aiptu Sutriono, Paurmin Bagsumda Polresta dengan prestasi telah memiliki dedikasi, disiplin, integritas dan loyalitas tinggi dalam menyusun laporan keuangan Satreskrim Polresta tahun 2020 sesuai standar akuntansi pemerintahan. Sehingga mendapatkan apresiasi dari Ketua Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, serta membuat Polresta layak mejadi role model pada pelaksanaan pengelolaan dan tanggung jawab keuangan.

Ada juga Ipda Dennta Prasetya Juhara, Kasubnit Idik I Satresnarkoba Polresta beserta 7 anggota Satresnarkoba Polresta lainnya. Ia diganjar penghargaan atas keberhasilan mengungkap tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu seberat 394,05 gram. Serta beberapa anggota dari Bagsatsi lainnya yang mendapatkan penghargaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video