Sidak Jalan Rusak di Raya Pare - Plosoklaten, Bupati Kediri Targetkan Tuntas Agustus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sidak Jalan Rusak di Raya Pare - Plosoklaten, Bupati Kediri Targetkan Tuntas Agustus

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 01 Maret 2021 21:45 WIB

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat memberikan arahan Plt. Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kediri, Irwansyah. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Senin (1/3), melakukan sidak ke di Jalan Raya Pare - Plosoklaten, tepatnya di Desa Watugede, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri. Dalam sidaknya, , demikian sapaan akrab putra Menseskab Pramono Anung itu, didampingi oleh Plt Kepala Dinas PUPR Irwansyah.

Dhito yang dilantik Gubernur Jawa Timur sebagai Bupati Kediri pada Jumat (26/2) itu, di hari pertama bekerja menggelar rapat terbatas di pendopo kabupaten. Ia membahas sejumlah permasalahan di Kabupaten Kediri. Selanjutnya dimasukkan dalam skala prioritas dan harus segera dieksekusi untuk diselesaikan.

Seusai rapat yang juga dihadiri , Dhito bersama tim Dinas PUPR Kabupaten Kediri langsung melakukan sidak lapangan. Sasaran yang dituju adalah jalan berlubang yang selama ini menjadi keluhan pengguna jalan.

Ketika sampai di Desa Watugede orang nomor satu di Kabupaten Kediri ini kemudian turun dan memeriksa kondisi jalan yang memang rusak parah. Usai memeriksa di Watugede, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Pasar Plosoklaten dengan berjalan pelan.

Kepada wartawan, Dhito menjelaskan bahwa berdasarkan laporan yang didapat, pengerjaan jalan telah selesai 9 kilometer lebih sekian, kemudian terhambat adanya Covid-19. Dana yang ada kemudian dialokasikan untuk penanganan Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video