Diduga Depresi, Janda 1 Anak di Lumajang Tertabrak Kereta Api Hingga Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Depresi, Janda 1 Anak di Lumajang Tertabrak Kereta Api Hingga Tewas

Editor: Revol
Wartawan: Imron
Senin, 16 Februari 2015 15:52 WIB

Petugas saat mengevakuasi korban. (Imron/BangsaOnline)

LUMAJANG (BangsaOnline) - Warga Klakah digemparkan dengan peritiwa seorang perempuan bernama Alen putri Sandra Pratika (27) warga Dusun Tambak boyo Desa, Klakah, Kecamatan Klakah yang tertabrak kereta api Tawang Alun yang melintas dari arah Timur hingga tewas seketika, Senin (16/02).

Warga yang mngetahui peristiwa itu langsung melakukan evakuasi korban dengan meminggirkan korban dari lokasi kejadian sekaligus menunggu aparat kepolisian untuk dilakukan peneyelidikan. Usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, korban langsung dibawa ke rumah sakit Umum Dr. haryoto untuk dilakukan visum.

Heru Ayah korban mengatakan, sebelum kejadian, putrinya yang berstatus janda beranak satu ini berpamitan untuk mencari kerja dengan alasan untuk mengisi waktu luangnya, karena beralasan dirinya tidak nyaman kalau hanya berdiam diri dirumah apalagi dirinya sudah mempunyai anak satu.

Lanjut dia, dirinya sempat melarang putrinya karena mengidap penyakit darah tinggi. Namun peringatan dan nasehatnya tidak pernah diindahkan , bahkan putrinya nekat untuk mencari pekerjaan.

"Sudah saya larang mas, namun dia tetap maksa," ujar Heru ayah korban.

Terkait dengan peristiwa ini, Heru ayah korban kembali menjelaskan kalau dirinya semula dirinya tidak mengetahui kalau putrinya tertabrak kereta api yang melintas dari arah timur.

Karena dirinya baru saja pulang dari Apotik untuk membeli obat, sesampai dirumahnya, terlihat banyak orang berkerumun dan mendengar kalau baru saja ada orang tertabarak kereta api. ketika dirimya kerumunan orang, ternyata putrinya yang tertabrak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bunuh Diri

Berita Terkait

Bangsaonline Video