​Mulai Divaksin, Pendidik di Kota Blitar Berharap Bisa Segera Jalankan PTM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Mulai Divaksin, Pendidik di Kota Blitar Berharap Bisa Segera Jalankan PTM

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 02 Maret 2021 15:31 WIB

Para guru dan tenaga pendidik di Kota Blitar mulai mendapatkan vaksinasi. Vaksinasi kepada pendidik dan guru tersebut dilakukan mulai Sabtu (27/2/2021) dan dijadwalkan akan selesai pada Rabu (3/3/2021). (foto: ist)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Para guru dan tenaga pendidik di Kota Blitar mulai mendapatkan vaksinasi. Vaksinasi kepada pendidik dan guru tersebut dilakukan mulai Sabtu (27/2/2021) dan dijadwalkan akan selesai pada Rabu (3/3/2021). Vaksinasi diberikan di sejumlah fasilitas layanan kesehatan mulai dari puskesmas, RSUD, hingga RS swasta.

Pemberian vaksin ini memberi harapan tersendiri bagi para guru dan tenaga pendidik. Selain melindungi dari penularan Covid-19, dengan diberikannya vaksin ini mereka juga berharap dapat segera melakukan pembelajaran tatap muka (PTM) kepada siswa.

"Harapan saya selain menunjang kondisi kesehatan, setelah diberikannya vaksin ini pembelajaran tatap muka (PTM) bisa segera dimulai kembali. Karena sebagai pendidik kami ingin memberikan yang terbaik kepada anak didik kami. Mengingat selama pandemi pembelajaran tidak bisa berjalan maksimal," ujar salah seorang guru di TK PKK 01 Sentul, Agustina Mira Santi, Selasa (2/3/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video