​11 Personel Berprestasi di Polres Jombang Terima Penghargaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​11 Personel Berprestasi di Polres Jombang Terima Penghargaan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Aan Amrulloh
Selasa, 02 Maret 2021 15:56 WIB

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho saat memberikan reward kepada para anggotanya.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort (Polres) menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan pemberian penghargaan (reward) kepada 11 anggota berprestasi, Selasa (02/03/21).

Upacara dipimpin langsung Kapolres , AKBP Agung Setyo Nugroho dengan diikuti Wakapolres , Pejabat Utama Polres , Kapolsek jajaran, perwira dan bintara, serta ASN Polres .

diberikan kepada 11 anggota Polres yang berprestasi dalam berbagai prestasi dan dedikasinya antara lain, 3 anggota Sat Reskrim berhasil ungkap kasus pembunuhan dalam waktu 3 hari, penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia, dan ungkap kasus pencurian dengan kekerasan.

Empat anggota ASN dari Urkes Polres juga mendapat penghargaan atas dedikasinya yang tinggi dalam mengikuti setiap kegiatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten .

Kemudian 2 anggota Subbaglog Bagsumda berprestasi melaksanakan penatausahaan dan pengelolaan BMN Polri guna penyusunan laporan keuangan Polri dalam mempertahankan opini penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 7 tahun. Serta, 2 Operator Cyber Troops Subbaghumas berprestasi menduduki rangking 10 viralisasi cipta Trending Topic Indonesia (TTI) tanggal 15 Februari 2021.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video