Maksimalkan Pelayanan Publik, Pemkab Lumajang Bakal Bangun MPP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Maksimalkan Pelayanan Publik, Pemkab Lumajang Bakal Bangun MPP

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Imron Ghozali
Selasa, 02 Maret 2021 16:05 WIB

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati usai melakukan penandatanganan komitmen pembangunan Mal Pelayanan Publik dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia di Hall Hotel Fairmont, Jakarta. (foto: ist)

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bakal membangun MPP (). Hal ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat memperoleh pelayanan yang maksimal.

"Ini wujud kemudahan dari pemerintah, kemudahan ini harus dibangun oleh semua unsur, semua sektor baik pemda ataupun instansi vertikal," ujar Wakil Bupati Indah Amperawati usai melakukan penandatanganan komitmen pembangunan dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia di Hall Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (2/3/2021).

Menurutnya, MPP dibangun sebagai komitmen kepada masyarakat yang merupakan salah satu dari 20 janji kampanye Bupati dan Wakil Bupati , sehingga akan mendapatkan prioritas pembangunan. "Ini yang harus segera kita wujudkan sebagai komitmen kami melayani masyarakat," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video