Bupati Gus Yani Ajak Penyintas Covid-19 Donor Plasma Konvalasen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Gus Yani Ajak Penyintas Covid-19 Donor Plasma Konvalasen

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Selasa, 02 Maret 2021 20:45 WIB

Bupati Gus Yani didampingi Wabup Bu Min memberikan keterangan pers tentang donor plasma konvalesen. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, S.E., mengajak para penyintas Covid-19 menyukseskan gerakan untuk membantu penyembuhan pasien Covid-19 yang masih dirawat.

Hal ini diungkapkan Bupati Gus Yani didampingi Wabup Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd., usai launching gerakan menyukseskan di Pendopo Kabupaten Gresik, Selasa (2/3/2021).

Menurut Bupati Gus Yani, merupakan salah satu treatment yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan angka kesembuhan dan mengurangi angka kematian pasien Covid-19.

"Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat penyintas yang telah memberikan donor darah plasma konvalesen kepada masyarakat pasien Covid-19 di Gresik. Saya termasuk salah satu penyintas yang siap mendonorkan darah plasma konvalesen untuk Gresik Baru," jelasnya.

Bupati Gus Yani mengaku pernah terpapar Covid-19 (sesuai Swab PCR tertanggal 25 Desember 2020) pascapilkada lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video